Posted by: robertsumardi | September 10, 2008

Mejeng Bareng Bersama Teman-teman S3 PEP UNY

Photo bareng S3 PEP UNY

Saya (no.4 dari kanan) bersama teman-teman mahasiswa program doktor PEP UNY

Alhamdulillah, puji syukur hanya pantas dipanjatkan semata-mata kepada Alloh SWT, sejak 2007 saya diberi kesempatan untuk menempuh studi program doktor bidang Penelitian dan Evaluasi Pendidikan di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) atas beasiswa dari BPKLN Depdiknas. Sebagai guru SMA, ini merupakan sebuah kesempatan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Karena pada dasarnya berbagai beasiswa yang selama ini ada lebih diperuntukkan kepada rekan-rekan dosen di perguruan tinggi. Mudah-mudahan semua ini menjadi langkah mantap yang harus saya tempuh dalam rangka meningkatkan kompetensi saya sebagai guru dan semoga pada akhirnya nanti saya mampu memberikan kontribusi nyata dalam upaya peningkatan mutu pendidikan di Indonesia. Semoga ……


Responses

  1. saya sangat bangga pak… saya saluttttttt
    (^O^)


Leave a Reply

Categories

